Pengumpulan Kenangan- Bagikan Ceritamu dengan MapleStory!

:2023-10-12 00:00

✨Pengumpulan Kenangan- Bagikan Ceritamu dengan MapleStory!✨

????????????Kami merasa sangat bahagia bisa berbagi kembali petualangan kami dengan kalian semua di MapleStory R: Evolution! Sebelum game ini diluncurkan, mari bersama-sama berbagi cerita-cerita yang pernah terjadi di Maple World!

????????????Apakah itu mengenai berburu item langka di Free Market, menghadapi kesulitan dalam jump quests, atau bahkan menemukan pasangan hidup di Maple World, kami ingin mendengar ceritamu atau dukunganmu untuk kami! Kirimkan sekarang dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik!

???? Cara Berpartisipasi

????1. Klik Google Form di sini: https://forms.gle/mhKt9LiwPebEuDHeA atau tinggalkan ceritamu atau video di kolom komentar.

????2. Cara Mengirim Cerita Teks: Bagikan kenanganmu di Maple World atau dukungan untuk MapleStory R: Evolution.

????3. Cara Mengirim Video: Buat video tentang Maple World (bisa berisi dukungan untuk MapleStory R: Evolution atau bercerita tentang kenanganmu di Maple World).

????4. Video dapat diambil dengan ponsel, sebaiknya tampilkan wajahmu dan pastikan gambar jelas. (Jika kamu tidak ingin menampilkan wajahmu, beri tahu kami di komentar atau dengan mencantumkan catatan di nama file saat mengunggah. Kami akan mengaturnya dengan benar saat penggunaan nanti.)

????5. CM Mushroom akan mengumpulkan cerita-cerita yang sesuai dan akan memilih beberapa cerita untuk dibagikan di halaman Facebook kami. Kami juga akan membuat video dukungan khusus untuk kenangan pemain yang akan kami bagikan nanti.

???? Hadiah Event

????Setelah event berakhir, CM Mushroom akan memilih 10 pemain yang berpartisipasi dan memberikan mereka hadiah paket 10 kali putaran atau item (Divine Moon Stone *10) dan 3 pemain akan dapatkan hadiah Kostum misterius *1!

※Catatan Penting:

????1. Dengan berpartisipasi dalam event ini, kamu memberikan izin kepada kami untuk menggunakan dan membagikan ceritamu dan video dukungan.

????2. Setiap cerita yang dikirimkan harus bebas dari konten kasar, serangan personal, dan pembicaraan politik, agama, ras, dan budaya.

????3. Kami akan mengedit dan menyesuaikan cerita sesuai dengan kebutuhan saat membagikannya.

????4. Jangan gunakan materi yang melanggar hak cipta saat membuat video, atau video tersebut tidak akan diterima.

????5. Interpretasi dan penjelasan lebih lanjut mengenai event ini sepenuhnya menjadi hak kami.

????????????Ayo bergabung dan temukan kenangan indahmu di Maple World. Mari memulai petualangan yang baru!