Kembali ke Maple Island, Mulailah mengambil risiko lagi

:2024-01-25 00:00

????Kembali ke Maple Island, Mulailah mengambil risiko lagi????

????Lama tidak bertemu, Alfie.

Lama tidak bertemu, petualang,Ingat saat kita berpetualang bersama?

"Tentu saja aku ingat bertemu Crimson Balrog di pesawat luar angkasa menuju Orbis; pertemuan pertama di Desa Henesys; berkumpul di guild untuk melawan Zakum, hanya untuk langsung terbunuh... Waktu di Maple Island sangat membahagiakan ! "

Ya, ya, Alfie juga sangat merindukannya!

tahukah kamu? MapleStory sangat ramai akhir-akhir ini.

????[Kompetisi Bumper Chess] - Petualang menjadi bidak catur, lintasan berfungsi sebagai papan catur, dan mereka bersaing tatap muka dengan lawan yang memiliki kekuatan yang sama;

????[El Nath Training] -Untuk melanjutkan petualangan mereka dengan lancar, dan untuk mengejar tantangan, para petualang datang ke area bersalju yang luas ini untuk merasakan;

Gameplay baru [Game Paradise] - [Gomoku] akan hadir, menggunakan bidak catur sebagai pedang dan tombak, dan papan catur sebagai medan perang, kompetisi kecerdasan murni yang hangat!

Acara Kembali ke MapleStory akan segera dimulai, dan Alfie berharap dapat bertarung berdampingan dengan para petualang lagi!

????Kondisi pembukaan:

Jika ada karakter di akun yang > level 100 dan semua karakter belum login ke dalam game selama > 7 hari, aktivitas Kembali ke MapleStory akan dimulai saat membuat karakter baru di                                                                                   server baru.

???? Waktu aktivitas:

Event ini akan berlangsung selama 14 hari setelah dimulai

???? Pengenalan aktivitas:

Karakter baru di server baru selama acara berlangsung dapat terikat ke karakter lama dengan VIP Prestige tertinggi di akun. Menurut level dan VIP Prestige dari karakter lama yang terikat, karakter baru dapat menerima paket hadiah pengembalian eksklusif setelah terikat,  dan segera membuka kunci manajemen Skill Rage dan menyapu perjalanan petualangan bab 1-7.

Setelah mengikat karakter lama, karakter baru dapat menerima pengembalian Prestige 100%, hadiah Prestige tambahan, hadiah login harian, hadiah pertumbuhan level/kekuatan tempur, dan manfaat besar lainnya dengan berpartisipasi dalam aktivitas! ! !

❣️[Selamat datang kembali] Ikat karakter baru dan lama dan berikan hadiah pengembalian. Setelah pengikatan selesai, Anda dapat menerima hadiah pengembalian dan hadiah sub-aktivitas lainnya. Jumlah hadiah berubah secara dinamis sesuai dengan level karakter lama dan akumulasi VIP Prestige.

❣️[Rise to Fame] Proporsi reputasi gratis yang tetap dan jumlah reputasi gratis yang tetap akan dikembalikan ke VIP Prestige karakter lama setiap hari berdasarkan jumlah hari aktif karakter baru. Jumlah hadiah berubah secara dinamis berdasarkan jumlah hari aktif karakter baru. level karakter lama dan akumulasi VIP Prestige.

❣️[Belajar keras dan berlatih keras] Hadiah kemajuan yang dibuka didasarkan pada level karakter baru. Jumlah hadiah berubah secara dinamis berdasarkan level karakter lama dan akumulasi VIP Prestige.

❣️[Berusaha sekuat tenaga] Hadiah kemajuan terbuka berdasarkan kekuatan tempur karakter baru. Jumlah hadiah berubah secara dinamis berdasarkan level karakter lama dan akumulasi VIP Prestige.

❣️[Rumah Penuh Emas dan Perak] Hadiah kemajuan dibuka berdasarkan konsumsi mata uang/properti tertentu oleh karakter baru pada hari itu. Jumlah hadiah berubah secara dinamis berdasarkan level karakter lama dan akumulasi VIP Prestige.

❣️[Pekerjaan Rumah Harian] Karakter baru masuk setiap hari untuk menerima hadiah. Jumlah hadiah berubah secara dinamis sesuai dengan level karakter lama dan akumulasi VIP Prestige.

????Manfaat penggemar FaceBook: Selama acara, setelah masuk ke game setiap hari, Anda dapat mengirim pesan pribadi ke editor FB untuk menerima manfaat tambahan, dan terus masuk untuk membuka kunci paket hadiah untuk penggemar setia!

(20+) ????Kembali ke Maple Island, Mulailah... - MapleStory R: Evolution | Facebook